Obat Maag

  
 ObatMaag.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai obat maag.

ObatMaag.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

 
Klik di sini untuk memberi komentar
farel Sabtu, 5 September 2009 | 10:58 WIB
klo setiap pagi kita selalu muntah...mengantasinya gimana???
Nia Rabu, 18 November 2009 | 20:08 WIB
Kenapa kalo terserang maag , sktnya minta ampun sampai guling pun jg
skt,apa obatnya ya, tolong dong kasih tau,skt bgt,,
Nia Jumat, 27 November 2009 | 10:22 WIB
Tlg ksh tau solusi dan obtny, perut sy skt disebelah kanan mgk gara2
minum capucino td, skt nian.. Tlg y
Neng kiki noviyani Kamis, 14 Januari 2010 | 15:11 WIB
Sebutkan 5 macam obat maah yg mengandung asam basa,dan asam basa apa
saja?
hilman fauzi Senin, 3 Mei 2010 | 13:46 WIB
obat maag paling ampuh: klorofil rasa mint harga 287.000 atau
colostrum harga 344.000. hub: hilman 085220002414.
www.obatjantung.co.cc
Y Yuanto ¥ Selasa, 4 Mei 2010 | 10:00 WIB
Saya pernah menderita sakit Magh, selama 1 tahun Lebih, saya mencoba
menggunakan Getah Gambir, saya kikis getah gambir yang berwarna putih
kemudian saya letakkan ke lidah setelah itu minum air sambil
dikumur-kumur kemudian ditelah airnya, saya lakukan selama 7 Hari.
Hingga sekaang Magh saya sudah agak mendingan tidak sakit lagi.
Y Yuanto ¥ Selasa, 4 Mei 2010 | 10:03 WIB
mungkin diantara kalian bisa mencoba resep yang pernah saya lakukan,
saya mendapat resep itu dari Nenek saya, semoga ada cocok nya buat
kalian. Cukup Menelan Getah Daun Gambir yang sudah kering yang biasa
di gunakan untuk bahan menyirih. Selamat Mencoba, semoga berhasil yang
penting harus bisa mensugesti diri kita untuk sembuh
Obat maag terbaik dan aman λ Jumat, 7 Mei 2010 | 07:42 WIB
Jelly gamat gold sembuhkan berbagai penyakit maag kronis
Gold-G mempunyai Kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan
utama teripang laut ini dipakai  untuk menyembuhkan berbagai
penyakit,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.

Dokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang untuk mengatasi
gastritis. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita
gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang
tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus
Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung
kolagen yang mempercepat penyembuhan.

Pria kelahiran Semarang 28 Februari 1963 itu juga meresepkan ekstrak
teripang untuk pasien nyeri sendi dan beragam luka. Proses penyembuhan
relatif cepat lantaran teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu
singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena
teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh
berlangsung baik, ujarnya

Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa
aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh
manusia,” ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu.

Itulah salah satu alasan kenapa Gold-G sangat manjur untuk regenerasi
sel bagi penderita maag. Bagi penderita maag akut, terkadang sulit
untuk menelan makanan. Sehingga kebutuhan nutrisi bagi tubuh penderita
maag sangat kurang. Gold-G yang kaya akan kandungan Protein akan
membantu penderita maag untuk memperoleh asupan gizi.

FAKTA BERBICARA :

GAMAT memiliki keistimewaan meregenerasi sel . Tubuh gamat jika
dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila
dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang
utuh terpisah.
Tubuh gamat jika dibiarkan di udara akan meleleh lama kelamaan menjadi
lendir, bila dimasukkan kembali ke air asin maka tubuhnya akan kembali
seperti semula. Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan CELL
GROWTH FACTOR dalam gamat, yaitu faktor pertumbuhan/ peregenerasi sel
sangat tinggi.
riyant Rabu, 9 Juni 2010 | 22:40 WIB
permisi,,mau nnya obt maag yg pling mujarab,serisng kmbuh pdhal udh
sering d obtin tpi ko mlah tmbah mual.gmna nih solusinya?trimksih ats
jwbanya
Mustopa $ Rabu, 23 Juni 2010 | 23:43 WIB
Setiap 3 jam perut saya ini terasa lapar dan sakit , tetapi kalau
sudah diisi makanan baru enakkan lagi , apakah maag saya ini sudah
kronis dan apa obatnya yg paling bagus , makasih ..
david Selasa, 13 Juli 2010 | 21:38 WIB
kalo agama ilmu tidaj d komersilkan.....
syakbannashir % Selasa, 20 Juli 2010 | 18:04 WIB
Obat maag yang bagus apaan ya...??
Mohon bantuanya..
simson siburian ¥ Sabtu, 24 Juli 2010 | 10:18 WIB
sakit mag saya mungkin sudah sangat kronis ya, masalahnya kalau sudah
kambuh sampai naik keulu hati akhirnya saya sesak dan nggak bisa nafas
harus dibantu dengan oxigen.
Apa ya obatnya
hilman fauzi Minggu, 25 Juli 2010 | 09:07 WIB
klorofil rasa mint produk ampuh atasi maag. diminum sehari 2 x 1
sendok makan tanpa air. harga: 287.000, hub: hilman 085220002414
Obat Maag: Picture0225
siti aminah ¤ Rabu, 20 Oktober 2010 | 13:34 WIB
salmualaikum,
pak saya mo tanya obat maag yang paling ampuh apa????????????/
yousuf @ Kamis, 28 Oktober 2010 | 19:45 WIB
aku punya cara ampuh...
soalnya aku dah nyobain
untuk sakit mag/mah
biasanya aku suka parut kunyit, lalu diambil airnya..
trus di minum...
tips:
kunyit yang dipake kunyit segar yang warnanya orange...
yousuf @ Kamis, 28 Oktober 2010 | 19:46 WIB
100%
ampuh...
biasanya maag itu timbul setelah aku banyak makan buah nangka..
yousuf @ Kamis, 28 Oktober 2010 | 19:46 WIB
yousuf @ Kamis, 28 Oktober 2010 | 19:47 WIB
Gejala sakit maag adalah timbul karena makan tidak teratur, makan yang
terlalu asam, kebanyakan makan yang manis, bisa juga karena stres.
Sakit maag terasa pada lambung yang terasa perih, mual kadang-kadang
kembung. Sakit maag bisa diobati secara tradisionil, yakni dengan cara
meminum air rebusan campuran irisan kunyit dan kayu manis yang telah
dicuci terlebih dahulu. Irislah 5 jari kunyit ukuran besar kira-kira 1
mm kemudian tambahkan 2 potong kayu manis kira-kira masing-masing 5
cm. Rebuslah dari 3 gelas menjadi 1 gelas dalam bejana yang tidak
terbuat dari aluminium. Air rebusan dari bening akan berubah menjadi
merah. Minumlah air rebusan tadi pada saat sakit maag terasa, harus
habis 1 gelas. Dengan dirutinkan minum air rebusan tadi, insya Allah
maag anda bisa sembuh. Namun ingat jika anda pernah mengalami maag,
janganlah makan yang terlalu pedas, asam, jangan minum kopi, selain
itu makanlah yang teratur dan biasakanlah pola hidup yang teratur agar
jauh dari stres. Selamat mencoba.[BR]Jika anda kesulitan mendapatkan
kayu manis atau kunyit, bisa juga makan ketela pohon (singkong) yang
mentah. Tetapi ingat jangan ketela pohon yang pahit. Ketika gejala
sakit maag terasa, makanlah singkong mentah yang sudah dikupas dan
sudah dicuci dengan air matang secukupnya.[BR]Biasakanlah minum air
putih yang hangat setelah bagun tidur, inipun akan mengurangi gejala
sakit maag.
aiiu ¥ Jumat, 12 November 2010 | 10:01 WIB
adohkk


nppa iia mlutt jdii ngrazaa g9 enkk


loud maag nna kambuh
IRMAROTUA Jumat, 17 Desember 2010 | 08:53 WIB
kunyit ,madu,telur ayam  kampung itu obat maag apkah bermasalah pd
wanita?
eqhy Selasa, 28 Desember 2010 | 22:27 WIB
apa benar setiap maag kambu kaki terasa dingin dan  selalu buang iar
kecil.
itu gimana ya ?????
tedy Senin, 14 Februari 2011 | 22:09 WIB
mag ku dah lama, dah sering ke doktor tapi hasilnya weleh weleh tapi
aku mau coba minum air parutan kunir , kunir ama kunyit sama ngak ya ?
ora mudeng
delvia γ Senin, 28 Februari 2011 | 14:48 WIB
knpa klu maag aku kambuh kaki ku rsa ya lemah kli

emg sih aku telat mkn terus tpi gmn lh
delvia γ Senin, 28 Februari 2011 | 14:54 WIB
ya allah smga penyakit mag ku g parah kli ya  allah
erwin husin £ Minggu, 6 Maret 2011 | 13:40 WIB
minum sari pati singkong yg mudah......
halilintar gelegar $ Rabu, 9 Maret 2011 | 20:49 WIB
Jangan lekas tertipu dgn promosi obat mag kronis. Saya pernah tertipu
setelah membeli 4 botol GAMAT yg katanya ampuh mengobati Maag Kronis,
Ternyata sampai habis 4 botol sy minum, maag saya tidak juga sembuh2
malah semakin parah. Sekali lagi demi sdr2 saya semuanya, saya
sampaikan jangan tertipu oleh GAMAT yang katanya saripati tripang emas
itu. Omong Kosong !!!
agenbaleendah.sarikurmatamr.com @ Rabu, 30 Maret 2011 | 11:00 WIB
sembuhkan maag dengan mengkonsumsi habbatusauda syifa. harga Rp
110.000. siap kirim ke seluruh wilayah nusantara. harga belum termausk
ongkos kirim. hub: 085220002414
Obat Maag: habbatus-sauda-syifa
dixa λ Senin, 2 Mei 2011 | 08:20 WIB
(ppenderita) tidak menyukai obat,trz gmn cranya? 
warsiman Jumat, 24 Juni 2011 | 17:26 WIB
Saya sudah 10 th kena penyakit maag. saat maag saya kambuh perut
terasa pedih dan sesak kepala pening kayak mabuk dan keringat dingin
keluar. asetelah saya pakai ramuan tradisional yaitu kuyit yang
diparut lalu diperas dan dicampur dengan sebutir garam alhamdhulilah
maag saya agak berkurang.
Obat Tradisional ¢ Selasa, 5 Juli 2011 | 17:02 WIB
Wah gmana ya cara minumnya apa bisa lebih dari 1 kali gak
ridho ¥ Kamis, 28 Juli 2011 | 09:22 WIB
kalau habis makan kok sakit maag ku kumat lg ea? pa sih obat maag yg
plng manjur 
rida_abdullah Ω Jumat, 5 Agustus 2011 | 15:57 WIB
akhir in ane suka muntah, tapi gak ad yang keluar, jd cman ueekk,
ueekknya aj..ya kya ibu hamil muda gt..   
dtmbah selera mkan yang kurang,
kta tmen2 it gejala mag, dan disaranin untuk minum rebusan knyit plus
madu..
boleh deh dicoba, ntar mampir kepasar dulu, bli kunyit...
  
nedy Minggu, 14 Agustus 2011 | 01:23 WIB
sya sering kerasa maag,klo dah kerasa kadang sampe pingsan perut sakit
jantung berdebar was was ulu hati kerasa sakit gmna cara'y spaya bisa
terbebas dri penyakit ini makasih
firmanto ridho £ Selasa, 13 September 2011 | 16:12 WIB
SAYA PUNYA PENYAKIT MAAG,KALAU KAMBUH PUNGGUNG BELAKANG SKITAR KETIAK
KIRI PEGAL BANGET DAN GAK ENAK,KADANG KE DADA TERASA NYERI.....TETAPI
KALAU SAYA BERSENDAWA,ATAU ( MAAF BUANG ANGIN/KENTUT ) SMUA BERANGSUR2
 HILANG,SAKIT MAAG KAH SAYA.....UNTUK PENGUNJUNG WEBSITE INI ADAKAH YG
TAU,APAKAH OBAT NYA YA ? TRIMAKASIH
keyla Rabu, 28 September 2011 | 18:19 WIB
pemyakit maag saya sering kambuh,
di saat kambuh pun saya selalu marasakan pusing, muntah" dan perut
saya nyeri di sebelah kiri..
untuk menghilangkan nya jika terjadi seprti itu apa si obat ny ??
keyla Rabu, 28 September 2011 | 18:26 WIB
 pemyakit maag saya sering kambuh,
di saat kambuh pun saya selalu marasakan pusing, muntah" dan perut
saya nyeri di sebelah kiri..
untuk menghilangkan nya jika terjadi seprti itu apa si obat ny ??
    
hary christiawan % Jumat, 30 September 2011 | 20:04 WIB
Asalamualaikum.Maag saya knapa kok g sembuh2 ya..ud berobat kemana2
tapi g sembuh2..saya mta tlong pak/ibu mta solusix-obat yg paling
baik,harga bukan masalah (bkan sombong) buat saya kesehatan paling
utama lau uang masih bsa di cri..terima kasih banyak pak/ibu..wasalam
chomblank © Selasa, 4 Oktober 2011 | 21:51 WIB
aq fikir penyakit maag itu ga bahaya ternyata maag sudah membuatq
terlalu lama menderita...
mansur Ω Sabtu, 8 Oktober 2011 | 11:00 WIB
apakah penyakit saya termasuk maag, karena apabila terlambat makan
perut berbunyi dan kepala ikut terasa linglung
Rusli Jumat, 21 Oktober 2011 | 09:10 WIB
kami uda jelan dua bulan sakit maag, jadi kami mohon utk diberikan
resep utk obat maag. trim's
sary Ω Sabtu, 5 November 2011 | 12:00 WIB
HAY MY FRIENDS 
NUMPNG NYK NI,OBAT MAGG P YA?????????????????
Obat Alami Alternatif, kliksini γ Kamis, 17 November 2011 | 14:50 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
081386108089
02126249248
www.kliksehat.com


            
Dina Selasa, 29 November 2011 | 22:30 WIB
sakit  saya sembuh setalah sayamenggunakan obat dari ibu shenny. bagi
yg masih sakit telp aja ke 08159161954. dijamin obatnya ampuh.
nih saya buktinya
novi Jumat, 2 Desember 2011 | 21:18 WIB
saya orgnya bila sudah kerja sering lupa waktu. akhirnya telat makan.
pertama sakit itu saya tahan2 sekarang saya sudah kronis. lalu saya
baru berobat mencoba mamakai obat maag di sini. saya hub aja no
08159161954 ke ibu shenny. setalh menggukannya 3 hr maag saya ada
perubahan terima kasih ya
Hendi Nuraen Jumat, 9 Desember 2011 | 16:44 WIB
Obat yang bagus dan terbuat dari bahan alami adalah Jelly Gamat gold-g
Obat Maag ® Selasa, 17 Januari 2012 | 22:14 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
081386108089
02126249248
www.kliksehat.com
Obat Maag: kliksehat
mesya χ Senin, 23 Januari 2012 | 21:51 WIB
Kenapa yg penyakit maag dilarang minum air putih banyak2,
secara air putih itu sangat lah baek untuk keseimbangan cairan dalam
Tubuh kita.
apakah itu yg berakibat patal ato bahkan bisa memperparah penykit
tersebut.
Mohon Bantuhan nya,,,
Apa Rasional nya penyakit maag itu dilarang minum ar putih banyak2.
www.asma.web.id Jumat, 27 Januari 2012 | 12:47 WIB
untuk info tentang asma dan penyembuhannya :

http://www.asma.web.id
http://www.herbal-asma.com
hendro Senin, 5 Maret 2012 | 21:40 WIB
Ramuan Obat Herbal Maag Ringan Hingga Kronis proses penyembuhan paling
lama 14 hari minat  contack me 082164632944
hari Kamis, 8 Maret 2012 | 19:16 WIB
Makasih buat teman teman yang telah berbagi pengalaman
putri £ Senin, 19 Maret 2012 | 11:47 WIB
iah bner banget kunyit + madu pling ampuh...
Barong Senin, 14 Mei 2012 | 18:51 WIB
Mama saya sdh umur 86 thn,gara jatuh makannya tdk teratu/makannya
sdikit.udah bbrapa bulan mama sya sgala macan obat sdh diminum tapi
belum sembuh juga.
Gimana cara mengatasinya....???
Barong Senin, 14 Mei 2012 | 18:56 WIB
Sgala obat sya coba.
Kalau kita pakai tripang itu cara mengolahnya.....???
Tongkat Ajimat Madura Selasa, 15 Mei 2012 | 13:23 WIB
Saya menderita sakit maag sejak 6 bulan yang lalu. Awalnya saya makan
mi instan, tidak lama setelah itu saya mersakan keringat dingin, nafas
terengah engah, dan kepala pusing tensi naik, hingga untuk jalan saja
tidak kuat (harus dipapah) dan perut hanya sedikit tidak nyaman.
Selanjutnya saya berobat ke Rumah Sakit saya di cek jantung dan
laboratot hasilnya normal. Bahkan saya periksakan ke dokter spesialis.
Memang ke dokter sakit maag saya sudah ada perubahan tetapi tetap saja
minum obat setiap hari.
Selanjutnya beralih ke obat tradisional beruba pohong diparut
selnjutnya diperas airnya diminum dua sendok pagi dan sore.
Alhamdulillah saat ini walaupun belum sembuh total saya sudah tidak
minum obat, pusing saya sudah sembuh dan perasaan sudah lebih baik.
Semoga info ini dapat di coba rekan rekan penderita sakit maag.
Obat Maag, Hub : 081386108089 ® Minggu, 1 Juli 2012 | 05:07 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
081386108089
02126249248
www.kliksehat.com
Obat Maag: kliksehat
obat maag | 089678119128 Minggu, 8 Juli 2012 | 11:34 WIB
Maag atau radang lambung atau tukak lambung adalah gejala penyakit
yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada
lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut.
Penyebabnya bisa karena penderita makannya tidak teratur, terdapat
mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau
sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak
teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat
makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi
yang terlalu banyak.

obat maag. http://obatmaagno1.blogspot.com/
ARNITA TELAUMBANUA Þ Kamis, 26 Juli 2012 | 16:24 WIB
LW BOLEH TW... PA PENYEBAB UTAMA DARI PENYAKIT MAAG
Obat Maag dengan PureAsta ® Jumat, 3 Agustus 2012 | 16:56 WIB
Sakit maag, sediakan PureAsta, hub : 081386108089.
www.pureasta.blogspot.com
Obat Maag dengan PureAsta ® Jumat, 3 Agustus 2012 | 16:57 WIB
Sakit maag, sediakan PureAsta, hub : 081386108089.
www.pureasta.blogspot.com
Obat Maag dengan PureAsta ® Jumat, 3 Agustus 2012 | 16:57 WIB
Sakit maag, sediakan PureAsta, hub : 081386108089.
www.pureasta.blogspot.com
OBAT WASIR Selasa, 11 September 2012 | 03:05 WIB
Terbukti menyembuhkan wasir tanpa efek samping.
PAKAI OBAT AMBEIEN (SALEP OINTMENT) DARI KAMI DI JAMIN TANPA EFEK
SAMPING JANGAN SEPELEKAN AMBEIEN ATAU WASIR INGAT JANGAN BIARKAN
AMBEIEN MENGANGGU AKTIFITAS ANDA SEGERA ATASI AMBEIEN ANDA DENGAN
SALEP AMBEIEN DARI KAMI KAMI JAMIN SALEP AMBEIEN KAMI TDK ADA EFEK
SAMPING.

CARA PAKAI :

-Gunakan seuntai kapas, dan basahi dengan ambien ointment (salep).

-Kemudian masukkan kapas yang sudah di olesi ambien ointment kedalam
dubur.

-Gunakan setelah mandi.

-Kapas akan keluar saat buang air besar

 

PEMESANAN SMS : 081329069515 / 08156709254
Obat Maag ® Sabtu, 15 September 2012 | 16:02 WIB
Sakit maag, sediakan PureAsta, hub : 081386108089.
www.pureasta.blogspot.com
Obat Maag ® Sabtu, 15 September 2012 | 16:02 WIB
Sakit maag, sediakan PureAsta, hub : 081386108089.
www.pureasta.blogspot.com
Obat Maag ® Sabtu, 15 September 2012 | 16:02 WIB
Sakit maag, sediakan PureAsta, hub : 081386108089.
www.pureasta.blogspot.com
novita sari @ Selasa, 25 September 2012 | 13:27 WIB
duh sakit bgt siih ..
gmna niie cara ngobatin sakit maag..
mila Kamis, 27 September 2012 | 18:49 WIB
sudah 1 minggu ini saya skit maaq tapi tak kunjung sembuh,klau bleh
tau apa obatx ya?klau maaq sya kambuh saya ga bsa gapa2in,mau apa2 aja
males karna gerasain penyakit maaq saya tak kunjung2 sembuh
ai β Kamis, 4 Oktober 2012 | 19:04 WIB
dlm 2 bln ini maagku kambuh smp 5X, rasana sakit bgt, perut mengeras,
punggung pegel" kaya org mau mlahirkan....
mual n muntah rasana ga enak bgt dah.....
itu m'bwt aku slalu di suntik stiap kambuh.....
ada solusi ga coz aku udah bosen bgt liat jarum suntik.... rasana
tanganku udah bolong smua....
ai β Kamis, 4 Oktober 2012 | 19:11 WIB
    
Obat Maag ® Senin, 8 Oktober 2012 | 15:02 WIB
Sakit maag, sediakan PureAsta, hub : 081386108089.
www.pureasta.blogspot.com
Obat Maag ® Senin, 8 Oktober 2012 | 15:02 WIB
Sakit maag, sediakan PureAsta, hub : 081386108089.
www.pureasta.blogspot.com
Obat Maag ® Senin, 8 Oktober 2012 | 15:02 WIB
Sakit maag, sediakan PureAsta, hub : 081386108089.
www.pureasta.blogspot.com
Obat Maag ® Senin, 15 Oktober 2012 | 15:02 WIB
Sakit maag, sediakan PureAsta, hub : 081386108089.
www.pureasta.blogspot.com
Obat Maag ® Senin, 15 Oktober 2012 | 15:02 WIB
Sakit maag, sediakan PureAsta, hub : 081386108089.
www.pureasta.blogspot.com
Obat Maag ® Senin, 15 Oktober 2012 | 15:02 WIB
Sakit maag, sediakan PureAsta, hub : 081386108089.
www.pureasta.blogspot.com
romy Minggu, 21 Oktober 2012 | 15:13 WIB
saya sakit mag udah menahun dan gejalanya suka ambil nafas panjang dan
mudah kecapean apakah ada yg tau obatnya apa?     
fitri Selasa, 11 Desember 2012 | 13:24 WIB
hmm,, kalau perut sering kembung saat kekenyangan dan kelaparan, gimna
cara mengatasinya?
rizki Rabu, 5 Maret 2014 | 13:05 WIB
Hmmz..apa obat maag yg paktis yg mudah di temukan di kalangan
masyarakat
rizki Rabu, 5 Maret 2014 | 13:05 WIB
Hmmz..apa obat maag yg paktis yg mudah di temukan di kalangan
masyarakat

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Obat Maag   |   About   Privacy   Contact